Wapres Kunjungi Stasiun Serang

Wapres Kunjungi Stasiun Serang

Wapres Kunjungi Stasiun Serang

Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin didampingi Menteri Perhubungan RI Budi Karya, Menteri Lingkungan Hidup RI Siti Nurbaya Bakar, melakukan kunjungan kerja ke Stasiun Serang (30/1).

Kunjungan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin disambut langsung oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Kapolda Banten Irjen Pol. Agung Sabar Santoso, Danrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf. Windiyatno, Walikota Serang Syafrudin, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Dandim 0602/Serang Kolonel Inf. Mudjiharto.

K.H Ma’ruf Amin mengatakan, pemerintah akan merevitalisasi jalur kereta api (KA) Rangkasbitung-Merak dengan memperkuat rel dan menambah frekuensi angkutan KA.

Selain itu, pemerintah juga mengaktifkan kembali jalur kereta api Rangkasbitung-Pandeglang-Labuan, bahkan pembangunan reaktivasi jalur itu sudah dimulai. Kemudian, pembangunan jalan tol Serang-Panimbang dipercepat guna menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Walikota Serang menyambut baik kedatangan Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin ke Stasiun Serang ini dan berharap kunjungan KH. Ma'ruf Amin ini berdampak baik untuk transportasi Perkeretaapian di Kota Serang ini.  "Atas nama Pemerintah Kota Serang menyambut baik kedatangan Pak Wapres dan para Menteri yang hadir ke Kota Serang dan Melihat Kondisi Kota Serang, harapan kami terutama Masyarakat Kota Serang yang pertama memperlancar lalu lintas dan mempermudah transportasi perkeretaapian dari Serang ke Jakarta, yang semula Serang ke  Rangkasbitung menumpuh satu jam setengah mudah-mudah setelah dibangun transportasi perkeretaapian yang lebih baik mudah-mudahan dari sini (Serang) ke Jakarta bisa satu jam," Ucap Syafrudin.