Walikota Tinjau Proyek Pembangunan Jalan

Walikota Tinjau Proyek Pembangunan Jalan

Walikota Tinjau Proyek Pembangunan Jalan

Walikota Serang H.Syafrudin,S.Sos,M.Si didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Serang, Camat Serang H.Tb.Yassin,M.Si, Lurah Kaligandu meninjau proyek pembangunan jalan di Taman Mutiara Indah Rw 17 Kelurahan Kaligandu Kecamatan Serang sepanjang 1,30 KM yang sudah selesai dilaksanakan oleh pemborong.

Kedatangan Walikota beserta jajaran untuk memastikan proyek pembangunan jalan tersebut apakah sudah sesuai dengan perencanaan atau tidak. Kehadiran Syafrudin disambut langsung oleh warga sekitar, Walikota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Serang walaupun dengan APBD yang kecil tapi mengalokasikan 5% dana setiap Kelurahan diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat.

Dalam kesempatan pertemuan dengan warga masyarakat Taman Mutiara Walikota juga menyampaikan bahwa pada tahun 2020 disetiap Kelurahan yang ada di Kota Serang guru ngaji, pemandi jenazah, dan marbot masjid akan diberikan honornya tiap bulan sesuai dengan SK Walikota Serang.

Kemudian setelah ke Taman Mutiara, Walikota meninjau pembangunan jalan di Griya Lopang sepanjang 175x6 M, berbeda dengan yang di Taman Mutiara yang hanya di hotmix, pembangunan jalan di Griya lopang dicor dikarenakan jalan sudah rusak parah sehingga dikhawatirkan kekuatannya kurang.

Walikota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Serang sejauh ini sudah membangun 22 perumahan, dan di tanggal 15 mendatang akan dilaksanakan penyerahan fasilitas social dan fasilitas umum kurang lebih sebanyak 50 perumahan dan akan diselesaikan pada tahun 2020 dan 2021.(FR)