Walikota Serang Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Walikota Serang Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Walikota Serang Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Selain melakukan monitoring kendaraan umum, Syafrudin turut serta meninjau pos pengamanan natal dan tahun baru di beberapa titik di wilayah Kota Serang, seperti pos pengamanan di terminal Pakupatan Serang dan Alun-alun Barat Kota Serang.

" Memastikan kesiapan petugas dalam menjaga keamanan berlalu lintas serta menjaga ketertiban masyarakat " ucapnya.

" Alhamdulillah kami juga lihat sendiri pos pengamanan ini juga terdiri dari beberapa unsur ada TNI, Polri, organisasi masyarakat, Banser, PMI ada Rapi dan Dinkes juga ada Alhamdulillah bersatu bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban malam natal dan menjelang pergantian tahun baru " ungkap Syafrudin dalam kunjungannya ke pos pengamanan yang terletak di Alun-alun Barat Kota Serang.

Sementara, Kepala Kepolisian Resort Serang Kota (Kapolresta) Edhi Cahyono mengatakan pelaksanaan kegiatan pengamanan natal dan tahun baru sudah dilakukan sejak tanggal 23 Desember 2019.

" Dari tanggal 23 desember 2019 kita laksanakan operasi lilin sampai dengan saat ini alhamdulillah lancar, aman dan kondusif " katanya.

Ia menambahkan bahwa sinergi antar unsur TNI, Polri dan Pemerintah Kota Serang berjalan dengan baik dan lancar dalam proses pengamanan kegiatan natal tahun baru.

" Sinergitas antar unsur TNI, Polri, Pemerintah Kota dan Stakeholder yang lain berjalan baik dan lancar, terlihat dari saudara-saudara kita yang sedang melakukan ibadah ataupun rekreasi ataupun liburan ataupun aktivitas yang lain sampai saat ini dapat dirasakan dengan nyaman " ungkapnya.