Walikota Serang Temu Ramah dengan Awak Media

Walikota Serang Temu Ramah dengan Awak Media

Walikota Serang Temu Ramah dengan Awak Media

Walikota Serang H.Syafrudin,M.Si bersilaturahmi dan temu ramah dengan para awak media Kota Serang di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Serang (28/1). Silaturahmi dan temu ramah ini diharapkan oleh Walikota Serang mampu meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan para awak media khususnya yang bertugas di unit Pemkot Serang.

Dalam sambutannya, Syafrudin mengatakan, media menjadi bagian yang sangat penting, terutama terkait dengan mensosialisasikan kegiatan Pemerintah Kota Serang. Dengan dihadiri puluhan wartawan acara silaturahmi dan temu ramah ini berjalan dengan cukup hangat bahkan banyak hal-hal mengenai pembangunan Kota Serang khusunya DP3AKB yang disampaikan dalam acara tersebut oleh Kepala DP3AKB Toyalis,M.Kes.

Kepala DP3AKB Kota Serang Toyalis menyampaikan ekspose serangkaian Program-program DP3AKB Kota Serang yang akan di laksanakan pada tahun 2020 antara lain, Program Pelayanan dan Peningkatan Kapasitas Aparatur, Program Pengelolaan dan Pelaporan Keuangan, Program Peningkatan Perencanaan, Pengendalian dan Pelaporan Capaian Kinerja, Program Perlindungan Perempuan dan Anak, Program Pemberdayaan Perempuan, Program Pemberdayaan Masyakarat, Program Pengendalian Penduduk dan Program Pelayanan KB dan Ketahanan Keluarga. Adapun dalam program yang telah disebutkan di atas, terdapat program prioritas yang dinamakan Kampung Resik dan Aman, untuk memicu masyarakat hidup bersih dengan lingkungan yang resik, dan diadakannya perlombaan kebersihan dan keamanan antar RT, dengan target peserta sebanyak 402 RT se-Kota Serang dan 402 RT yang akan dinilai sampai final.