Walikota dan Wakil Walikota Senam Bersama Peringati Hari Guru Nasional 2019

Walikota dan Wakil Walikota Senam Bersama Peringati Hari Guru Nasional 2019

Walikota dan Wakil Walikota Senam Bersama Peringati Hari Guru Nasional 2019

Jelang Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November, Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Serang mengajak seluruh guru dari IGTKI, Himpaudi dan PGRI untuk mengikuti senam jantung sehat di Stadion Maulana Yusuf Ciceri (23/11). Senam diikuti oleh Walikota Serang H.Syafrudin,M.Si, Wakil Walikota Serang H.Subadri Ushuludin,SE, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang Drs.Wasis Dewanto, Camat Serang H.Tb.Yassin,M.Si .

Peringatan hari Guru Nasional pada tahun ini mengusung tema Guru Penggerak Indonesia Maju berdasarkan Surat Edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Kota Serang sendiri mengusung tema yang serupa yaitu Guru Bermutu Kota Serang Maju. Walikota Serang menyambut kegiatan ini sebagai rangkaian Hari Guru Nasional Tahun 2019 Tingkat Kota Serang dikarenakan diisi hal yang positif seperti senam ini. “Saya menyambut baik kegiatan ini, apalagi senam itu bermanfaat dan sehat, kalo kita sehat kalo gurunya sehat pasti akan meningkatkan kualitas anak murid menjadi cerdas, bermanfaat bagi bangsa untuk Kota Serang khususnya.”Ucap Syafrudin.

Sementara itu Kadindik Kota Serang Wasis Dewanto mengatakan dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional 2019 berbagai kegiatan dilakukan diantaranya senam bersama, lomba antar guru, dan upacara.(FR)

 

senamresize