Silaturahmi dan Pembinaan Kinerja Staff Kelurahan.

Silaturahmi dan Pembinaan Kinerja Staff Kelurahan.

Silaturahmi dan Pembinaan Kinerja Staff Kelurahan.

Wakil Walikota Serang menghimbau Para pegawai dilingkungan kelurahan agar dapat meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melayani masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh H.Subadri Ushuludin dalam menghadiri Silaturahmi dan Pembinaan Kinerja Staf Kelurahan, Paguyuban Staff Honorer Kelurahan (PSHK) di Walantaka Resto, Kec. Walantaka, Kota Serang (16/10).

Dalam sambutannya Subadri mengungkapkan berbeda dari sebelumnya bahwa tahun ini akan memberlakukan sistem reward dan punisment yang diharapkan bisa membuat kinerja menjadi lebih baik lagi selain itu beliau juga berharap para honorer bisa konsisten dan memiliki komitmen dengan tugas pekerjaan yang diberikan, “Kehadiran kedisiplinan dan pelayanan, agar masyarakat ini benar – benar terlayani dengan baik dan maksimal.” kata Subadri.

Ketua PSHK dalam hal ini menyampaikan harapan para honorer kelurahan untuk diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dan dinaikan honornya karena selama ini mereka hanya menerima honor sebesar 800.000-850.000 perbulan itupun sejak dua tahun lalu dan tidak pernah ada kenaikan.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Walikota Serang berjanji akan menaikan honor staff kelurahan pada 2020 mendatang, Namun, untuk jumlah pastinya belum bisa dipastikan, karena akan menyesuaikan dengan kemampuan APBD Kota Serang.(FR)