Peringati Hari Maulid, Pemkot Serang Undang Ustadz Koko Liem

Peringati Hari Maulid, Pemkot Serang Undang Ustadz Koko Liem

Peringati Hari Maulid, Pemkot Serang Undang Ustadz Koko Liem

Walikota Serang H.Syafrudin,M.Si didampingi Wakil Walikota Serang H.Subadri Ushuludin,SH dan unsur Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah Kota Serang menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Tingkat Kota Serang yang diikuti ratusan peserta dari berbagai unsur OPD dan kelompok masyarakat.

Acara yang mengusung tema Menghidupkan Sunnah Merupakan Wujud Cinta Kepada Rosulullah SAW berlangsung di Halaman Kantor Pusat Pemerintahan Kota Serang (27/11).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Serang mengatakan peringatan Maulid Nabi harus menjadi momentum bagi kita semua untuk merenungkan keteladanan Rasulullah SAW. “Tingkah laku beliau kita contoh hingga akhir hayat nanti. Kota Serang, Alhamdulillah masyarakatnya cinta sama Rasullullah. Setiap tahun Kota Serang mengadakan maulid ini, agar mendapatkan hikmah maulid ini kepada kita semua," Ucapnya

Acara ini juga diisi oleh ceramah Ustadz Koko Liem seorang ustadz beretnis Tionghoa yang memberikan pengetahuan seputar bagaimana kita untuk meneladani sifat Rosul, menyebarkan agama Islam dengan membina bukan menghina, merangkul bukan memukul, mengajak bukan mengejek sebagaimana Rosul berjuang dalam menyebarkan agama Islam yang ujianya lebih dahsyat daripada masa sekarang.

Selain itu peringatan Maulid ini, Pemerintah Kota Serang memberikan santunan kepada 120 anak yatim-piatu di lingkungan Kecamatan Curug.(fr)