Pemkot Terima Bantuan 1000 Alat Tes Swab dari Partai Gerindra

Pemkot Terima Bantuan 1000 Alat Tes Swab dari Partai Gerindra

Pemkot Terima Bantuan 1000 Alat Tes Swab dari Partai Gerindra

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi memberikan bantuan seribu alat tes Swab ke Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. Bantuan itu berasal dari DPD Gerindra Banten untuk kebutuhan di RSUD Kota Serang.

Disampaikan oleh Budi, Ini bantuan kedua kalinya setelah sebelumnya menyerahkan bantuan masker ke RSUD Kota Serang. "Yang sekarang adalah bantuan alat tes swab, mudah – mudahan nanti ada lagi bantuannya. Sekarang ini seribu PCS alat tes swab,” kata Budi di RSUD Kota Serang usai memberikan bantuan, Rabu (23/9).

Bantuan diberikan langsung kepada Walikota Serang H.Syafrudin, “Atas nama Pemerintah Kota Serang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih terutama kepada partai Gerindra yang telah memberikan bantuan ini, yang sudah pasti bermanfaat untuk masyarakat Kota Serang dan mudah-mudahan tidak hanya partai Gerindra saja yang memberikan bantuan tetapi dari partai lain.” Ujar Walikota Serang

Alat ini di peruntukan untuk masyarakat Kota Serang gratis tidak dipungut biaya. dikarenakan alat test ini terbatas, Walikota Serang berencana membuat program test swab Covid-19 dengan cara keliling, berupa mobil yang dilengkapi dengan radar yang bisa mendeteksi masyarakat yang terjangkit positif Covid-19.