Pemkot Serang Peringati Isra Miraj 1441 H

Pemkot Serang Peringati Isra Miraj 1441 H

Pemkot Serang Peringati Isra Miraj 1441 H

Pemerintah Kota Serang menggelar Peringatan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW 1441 H/2020 M Tingkat Kota Serang dengan tema "Momentum Tepat Memperbaiki Salat" yang bertempat di Pusat Pemerintahan Kota Serang di Lapangan Puspemkot Serang (16/3)

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Serang menghadirkan Gus Miftah sebagai penceramah dalam Peringatan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW dengan dihadiri Walikota Serang H. Syafrudin beserta istri, Wakil Walikota Serang H.Subadri Ushuluddin beserta istri dan para Kepala OPD serta ASN di lingkungan Pemkot Serang hadir dalam pertemuan tersebut.

Disampaikan dalam sambutannya Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan bahwa peringatan Isra Mi'raj ini menjadi momentum mengevaluasi amal ibadah yang telah dilakukan selama ini dan ingin memperbanyak silahturahmi.

" Alhamdulillah dalam kegiatan memperingati isra mi'raj ini semoga kita bisa mengevaluasi amal ibadah kita, sejauh mana ibadah yang kita lakukan. Oleh karena itu saya berterima kasih dan kami ingin memperbanyak silahturahmi, semoga dengan ada pak K.H gus miftah ini, mudah-mudahan memberikan sesuatu yg berharga" jelasnya.

Selanjutnya, dalam ceramahnya Gus Miftah ingin mengajak dengan adanya peringatan isra miraj ini kita bisa belajar banyak hal tentang ketauhidan kita terhadap Allah SWT dengan terus mempercayaiNya.