Pelepasan Tim Sepak Bola Liga 3 Nasional Serang Jaya

Pelepasan Tim Sepak Bola Liga 3 Nasional Serang Jaya

Pelepasan Tim Sepak Bola Liga 3 Nasional Serang Jaya

Pelepasan Tim Sepak Bola Liga 3 Nasional Serang Jaya FC Kota Serang oleh Walikota Serang H. Syafrudin di Halaman Kantor Puspemkot Serang, Jum'at (19/7).

Walikota Serang Syafrudin berjanji akan memberikan bonus untuk tim Serang Jaya FC yang saat ini sedang mengarungi kompetisi sepakbola Liga 3 regional Banten musim 2019. Bonus itu akan diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang jika skuat Serang Jaya bisa menjadi juara pada ajang tersebut "Saya berharap, Serang Jaya bisa memberikan penampilan apik saat berlaga, bertanding secara fair dan menjunjung tinggi sportifitas, sehingga bisa mengharumkan nama daerah Kota Serang. Saya juga akan mengintruksikan semua OPD untuk mendukung klub," katanya.

Sementara itu, Manajer Serang Jaya FC Zeka Bachdi mengatakan, pihaknya ingin prestasi klub lebih baik lagi dari pada musim lalu. Bahkan pihaknya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan tim agar tampil maksimal. "Target utama adalah juara di tingkat regional Banten. Sebab pada musim lalu, tim ada di posisi ketiga dan pada musim 2017 Serang Jaya ada di posisi kedua," harap Zeka.