Musrenbang Kecamatan Walantaka Dibuka Wakil Walikota Serang

Musrenbang Kecamatan Walantaka Dibuka Wakil Walikota Serang

Musrenbang Kecamatan Walantaka Dibuka Wakil Walikota Serang

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin menghadiri dan membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Tahun 2022 tingkat Kecamatan Walantaka yang bertempatan di aula Universitas Mathla'ul Anwar Kecamatan Walantaka, turut hadir dalam acara tersebut Camat Walantaka Karsono,Kapolsek dan Danpramil Kecamatan Walantaka.(20/01)

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin Menyampaikan bahwa program Musrenbang RKPD tahun 2022 ini lebih mengarah kepada program unggulan,"Program unggulan terdiri dari pembangunan alun-alun/ruang publik di setiap kecamatan, pembangunan Masjid Agung Kota Serang, pengembangan smart city dan peningkatan destinasi wisata," ucap Wakil Wali Kota Serang.

Diketahui bahwa, Musrenbang adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat Kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas Kelurahan di Kecamatan Walantaka yang bersangkutan.

Sementara itu, Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin juga menyampaikan program mendesak terkait dengan dibangunnya tempat aliran air untuk mengurangi genangan air saat hujan, penanganan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan juga terkait dengan penanganan sampah," program mendesaknya tentu masih dibikin tempat untuk aliran air artinya untuk mengurangi genangan air saat musim hujan terus juga PKL sekaligus juga dalam rangka penanganan sampah," ucap Wakil Walikota Serang.