LAKSANAKAN PROGRAM KAMPUNG BERSIH DAN AMAN 2019 , RADAR BANTEN TEMUI WALIKOTA SERANG

LAKSANAKAN PROGRAM KAMPUNG BERSIH DAN AMAN 2019 , RADAR BANTEN TEMUI WALIKOTA SERANG

LAKSANAKAN PROGRAM KAMPUNG BERSIH DAN AMAN 2019 , RADAR BANTEN TEMUI WALIKOTA SERANG

Direktur Radar Banten Mashudi 23/9, mengunjungi  Walikota Serang di ruang kerjanya dalam rangka menyampaikan  permohonan kerja sama dengan Pemerintah Kota Serang dengan memperkenalkan kegiatan yang akan dilombakan berupa Kampung Bersih dan Aman 2019 di Kota Serang.

 Pertemuan ini berlangsung di Kantor Pemerintah Kota Serang, Banten yang dihadiri langsung oleh Walikota Serang, H. Syafrudin, S.Sos, M.Si dengan didampingi oleh Asisten Daerah dua Djoko Sutrisno dan kepala-kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Serang.

 "Terimakasih kepada hadirin yang telah datang sore hari ini dalam acara pembahasan tentang Kampung Bersih dan Aman, semoga tahun 2020 kegiatan ini bisa terealisasi dan sukses." Ujar Syafrudin dalam sambutannya.

 Program Radar Banten yang juga bekerja sama dengan Polda Banten dan Lembaga yang terkait dan juga Pemerintah Kota Serang dalam mewujudkan program tersebut.

Mashudi mengatakan bahwa tujuan diadakan program ini adalah untuk meningkatkan minat masyarakat Kota Serang dalam bergotong royong dengan cara adanya kegiatan dari program kampung Bersih dan Aman di seluruh Kota Serang. Kegiatan ini juga memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah uang yang akan diberikan kepada RT/RW yang ikut serta dalam kegiatan program tersebut.

Terdapat beberapa kategori dalam lomba Kampung Aman dan Bersih diantaranya ialah Kategori utama seperti Lomba kampung Bersih, Aman dan Sehat dan beberapa sub kategori lainnya. Kegiatan ini baru akan terealisasikan jika sudah ada kesepakatan dengan Pemerintah Kota dan akan direncanakan kembali pada tahun 2020 apabila anggaran dana sudah terpenuhi.