Kota Serang Peringati Hari Santri

Kota Serang Peringati Hari Santri

Kota Serang Peringati Hari Santri

Pemerintah Kota Serang menggelar pengajian bulanan dalam rangka memperingati Hari Santri sebagai apresiasi kepada Pondok Pesantren dan Santri di Kota Serang di Puspemkot Serang (29/10)

Acara dihadiri oleh Wakapolres Serang Kota, Ketua MUI Kota Serang, Kepala Kemenag Kota Serang, Para OPD, para ulama, ratusan santri se- Kota Serang. Diisi oleh Peceramah Ustad Muhammad Arifin, seorang Dai Jebolan Akademi Pildacil 2016 disalah satu televisi nasional.

Syafrudin menyampaikan untuk bersama-sama kita perkuat sinergi dengan para Santri dan Kyai dalam membangun generasi yang berkarakter dan berakhlakul karimah.

Kepala Kementerian Agama Kota Serang Kosasih mengatakan bahwa tahunke tahun jumlah santri semakin meningkat, dengan harapan dapat melanjutkan perjuangan para ulama, kyai terdahulu dengan menimba ilmu demi kemajuan Kota Serang. Para Santri juga dituntut untu meningkatkan Sumber daya Manusia dengan begitu, para santri juga bisa menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kota Serang.

Pemerintah Kota Serang memberikan bantuan dana hibah untuk masjid At-Taqwa sebesar 100 juta serta mengumumkan pemenang juara 2 dan 3 MTQ tingkat Kota Serang (FR)