Kota Serang Miliki Pojok Baca dibeberapa Titik

Kota Serang Miliki Pojok Baca dibeberapa Titik

Kota Serang Miliki Pojok Baca dibeberapa Titik

Untuk meningkatkan minat baca warga Kota Serang khususnya anak-anak, Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Serang membangun ruang pojok baca di beberapa titik yang tersebar di wilayah Kota Serang,

Walikota Serang H.Syafrudin didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang Wahyu Nurjamil meninjau langsung tiga titik pojok baca yakni di Pondok Pesantren Mutta’allimin Lopang Gede, Giant Extra Sempu dan di Kelurahan Cilowong (4/8).

Syafrudin mengatakan bahwa Pemerintah memberikan sarana agar anak-anak di Kota Serang bisa membaca buku untuk meningkatakan pengetahuan sehingga menjadi anak cerdas harapan bangsa Kota Serang khusunya.

Sementara itu dikatakan oleh Kepala DPK Wahyu Nurjamil tahun ini menargetkan akan membangun minimal 10 pojok baca dan akan meminta kerjasama dari beberapa pihak sehingga bisa membangung pojok baca lebih banyak lagi disetiap Kelurahan untuk meningkatkan literasi sampai tingkat Kelurahan sebagaimana keinginan Walikota Serang. “Mudah-mudahan target tahun depan lebih banyak lagi dan bisa tersebar dibeberapa Kelurahan.(fr)