Kantor Ambruk, DPMPTSP Kota Serang Pindah Sementara

Kantor Ambruk, DPMPTSP Kota Serang Pindah Sementara

Kantor Ambruk, DPMPTSP Kota Serang Pindah Sementara

Kantor DPTMSP di eks gedung dewan lama keadaannya sudah ambruk, maka untuk sementara kantor DPMPTSP dipindahkan ke Jalan Ahmad Yani Nomor 7, Kota Serang.

Walikota Serang H.Syafrudin, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi beserta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut hadir dalam peresmian Kantor Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu pintu (DPMPTSP) Kota Serang tersebut. Rabu, (05/02).

Dalam sambutannya Kepala DPMPTSP Kota Serang, Achmad Mujimi mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Bank Jabar (BJB) yang telah memberikan peluang serta fasilitas. “Kami DPMPTSP terharu ketika BJB telah memberikan tempat sementara gedung lama melakukan rehabilitasi. Kami juga berharap semoga tempat baru ini lebih baik lagi dalam  mendorong dan dapat mensejahterakan masyarakat kota Serang,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Serang Syafrudin juga turut memberikan ucapan terimakasih serta bingkisan kepada pihak Bjb, “Atas nama pemerintah kota (Pemkot) Serang, saya mengucapkan yang sebesar-besarnya kepada pimpinan Bjb dan jajarannya yang sudah memberikan fasilitas untuk kantor perijinan DPTMSP,” tuturnya.

 bdf2b134-19a8-4ef3-83af-8f73978dcdb1