Giliran Kecamatan Curug Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Giliran Kecamatan Curug Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Giliran Kecamatan Curug Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Dalam rangka pencegahan virus corona (covid-19) Wakil Wali Kota Serang H. Subadri Usuludin SH, melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Curug Kota Serang di tiga Kelurahan yaitu Cilaku, Curug dan Sukalaksana., selasa (31/2020).

Wakil Walikota Serang didampingi oleh Polse Curug, KORAMIL Curug, BPBD Kota Serang, DLH, Satpol PP Kota Serang, Dishub Kota Serang, PMI Kota Serang.

Subadri mengatakan diadakannya kegiatan penyemprotan serentak oleh pemerintah kota serang di wilayah 6 kecamatan di kota serang pada hari selasa dan sabtu sampai selesainya wabah covid 19 ini. "Dengan adanya penyemprotan masal ini setidaknya bisa menenangkan masyarakat sekaligus bisa membuat masyarakat menjadi aman dan sehat untuk terhindar dari wabah covid 19 ini." Ucapnya  Dengan harapan dengan adanya penyemprotan massal ini setidak nya bisa menenangkan masyarakat, menciptakan suasana aman dan nyaman menghilangkan gundah gulana dalam menghadapi virus corona (covid-19) sekarang ini.

Di tempat yang sama Camat Curug Andi Heryanto menambahkan, "Alhamdulillah untuk di Kecamatan Curug sudah terbentuk Gugus tugas covid 19 yang terdiri dari Danramil, Kapolsek, Camat, MUI, Karang taruna, PMI dan masyarakat. Guna mempermudah informasi dan publikasi untuk penanganan pencegahan di tingkat bawah, dan untuk mengantisipasi karena akan adanya pemudik yang dari luar akan di lakukan screening dan di isolasi selama 14 hari di rumah, ungkapnya.(fr)