Dindik Kota Serang Ekspos Capaian Kinerja TA 2019

Dindik Kota Serang Ekspos Capaian Kinerja TA 2019

Dindik Kota Serang Ekspos Capaian Kinerja TA 2019

Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri acara kegiatan Ekspose Capaian Pembangunan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang Tahun 2019 yang bertempat di Hotel Puri Kayana (23/12).

Dengan bertema Kota Serang Membangun di Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang Wasis Dewanto membuka acara dan memaparkan sekilas capaian kinerja Dindikbud Kota Serang 2019 yang antara lain, Penambahan Ruang Kelas PAUD, SD dan SMP, Rehabilitasi Ruang Kelas PAUD, SD dan SMP, Pembangunan Ruang Perpustakaan SD dan SMP, Rehabilitasi Ruang Perpustakaan, Rehabilitasi Ruang Guru, SD dan SMP, Pengadaan Mebeuleir Ruang Kelas SD dan SMP, Pengadaan Alat Praktek dan Peraga Siswa PAUD, SD dan SMP, Pembangunan Sanitasi SD dan SMP, Pembangunan Pagar dan Paving Block SD dan SMP, Pembangunan Ruang Laboratorium SMP, Pengadaan Komputer untuk UNBK SMP, Peningkatan Mutu Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Pelatihan, Pelaksanaan Sertifikasi Guru, Pemberian Insentif kepada Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Negeri Se-Kota Serang (TK, SD dan SMP), Pemberian Honor Tutor Paud Se - Kota Serang, Pemberian Biaya Operasional PAUD Kota Serang, Bantuan Alat Kesenian Tradisional, Pemberian Insentif Juru Pelihara Makam Kuno, Pelestarian dan Gebyar Kebudayaan  dan Perwal Pakaian Khas Daerah Kota Serang.

Disamping itu,  Walikota Serang H.Syafrudin menyampaikan dan mengucapkan terima kasih atas kinerja dan mengapresiasi paparan kinerja yang telah dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang. “ Pemerintah Kota Serang merasa bangga dan senang dengan paparan kinerja yang luar biasa, selama 1 tahun ini sudah banyak prestasi yang diraih, kemudian juga selama setahun ini kinerja dindik memang sudah bisa dirasakan kita semua masyakarat di kota serang, ini juga merupakan visi dan misi Kota Serang yang antara lain, meningkatkan pendidikan dan kebudayaaan ” ungkapnya.

Selanjutnya, Syafrudin juga berharap Dindikbud Kota Serang untuk bisa meningkatkan kinerja sesuai tupoksi hingga peningkatan sdm dan mengapresiasi adanya kegiatan acara ekspos tersebut.

“ Saya berharap khususnya dindik untuk bisa meningkatkan kinerja sesuai tupoksinya, peningkatan sdm terutama peningkatan diri sendiri dan saya mengapresiasi kegiatan ekspos ini agar semua opd mengekspos apa yang telah dilakukan ” pesannya.