Cegah Corona Semprotkan Disinfektan Gunakan Mobil Damkar

 Cegah Corona Semprotkan Disinfektan Gunakan Mobil Damkar

Cegah Corona Semprotkan Disinfektan Gunakan Mobil Damkar

Langkah nyata dilakukan oleh Pemerintah Kota Serang dan tim gabungan dari Polri dan TNI, merespons mewabahnya virus Corona alias Covid-19 di Indonesia. Pemerintah Kota Serang melakukan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa ruas jalan protocol di Kota Serang, Senin (23/7)

Jalan yang disemprot yaitu sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dimulai dari tugu debus Kota Serang yang berada di kemang sampai Cipare Kota Serang.

Dalam melakukan penyemprotan diturunkan tiga unit mobil berisi ribuan liter cairan disinfektan milik Damkar Kota Serang. Air bercampur cairan pembunuh virus Corona ini, disemprotkan di  bahu jalan bahkan, kendaraan yang melintas pun tak luput ikut disemprot cairan tersebut.

Wakil Walikota Serang H.Subadri Ushuludin turun langsung dan tak segan untuk menyemprotkan cairan tersebut disekitaran jalan. Saat ditemui disesi wawancara Beliau menyampaikan ini merupakan upaya dari Pemerintah Kota Serang untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini, Subadri juga menyampaikan bahwa untuk hari ini telah dibagi dalam  tiga tim untuk penyemprotan selain disekitaran jalan protocol, di Pasar Rau dan di Pasar Royal. Dan diupayakan juga akan dilakukan penyemprotan di sejumlah tempat yang biasa didatangi banyak orang.

“Ini merupakan upaya Pemkot Serang untuk menanggulangi penyebaran virus, masyarakat hanya mentaati himbauan-himbauan yang Kami berikan. Jangan panic tapi harus tetap waspada.” Ucapnya (fr)