Berikan Bantuan Walikota Serang Bertolak ke Lebak

Berikan Bantuan Walikota Serang Bertolak ke Lebak

Berikan Bantuan Walikota Serang Bertolak ke Lebak

Bencana banjir yang menerjang beberapa titik di wilayah Kabupaten Lebak membuat Walikota Serang Syafrudin bertolak ke wilayah terdampak, Kamis (9/1).

Diterima langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia, Kang Syaf panggilan Syafrudin datang bersama jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Serang dengan membawa bantuan untuk para korban terdampak.

Kepada Iti, Syafrudin berharap untuk korban bencana agar tabah dan kuat atas bencana yang terjadi. " Atas apa yang terjadi, kami harap para korban bencana dapat diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan serta yang meninggal dunia dapat diterima di sisi Allah SWT " ujarnya.

" Kemudian rumah dan infrastruktur yang rusak semoga dapat segera diperbaiki " katanya.

Ia menambahkan bahwa bantuan yang dibawa merupakan bentuk perhatian dari pemerintah dan masyatakat kota serang. " Kami pun membawa ini (bantuan) tidak seberapa, ini adalah salah satu bentuk perhatian dari pemerintah kota serang dan masyarakat kota serang terhadap kabupaten lebak " ungkapnya.

Sementara Iti Octavia mengungkapkan rasa terima kasih kepada jajaran pemerintah kota (pemkot) serang atas segala bantuan yang diberikan. " Sampaikan salam kami pak untuk jajaran bapak dan masyarakat Kota Serang, kami ucapkan terimakasih atas segala bantuannya " tuturnya.