520 ASN Kota Serang Naik Pangkat

520 ASN Kota Serang Naik Pangkat

520 ASN Kota Serang Naik Pangkat

Badan Kepegawaian  Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Serang menyatakan bahwa kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2017 terdapat 520 usulan pengajuan kenaikan pangkat. kenaikan pangkat merupakan bagian dari pembinaan ASN, sehingga kepada para kepala OPD Walikota meminta tetap selektif dalam mengusulkan ASN yang akan diberikan penghargaan ini. ”Jangan sampai ASN yang indispliner juga mendapatkan perlakuan yang sama, sehingga justru berdampak kontraproduktif terhadap ASN yang selalu melaksanakan tugas dengan baik”.Ungkapnya

Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan penyerahan SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2017 dan penyerahan SK pengangkatan CPNS formasi THL (Tenaga Harian Lepas) Dinas Pertanian Di Lingkungan Pemerintah Kota Serang. Terkait penyerahan SK kenaikan pangkat dan SK CPNS, Walikota Serang H.TB.Haerul Jaman atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Serang mengucapkan selamat kepada penerima SK dan berharap kiranya dapat lebih meningkatkan kinerja dan kesejahteraan pegawai.

Beliau juga mengatakan kepada seluruh Aparatur Pemerintah Kota Serang untuk bersinergi dan bersama – sama menuntaskan program kegiatan yang belum terlaksana untuk mencapai Visi Kota Serang Tahun 2014 – 2018, baik dari aspek perencanaan, pelaksanaan hingga aspek pengawasan. Masih ada waktu tersisa untuk menyusun program kegiatan dalam pelaksanaan APBD 2018. Khusus untuk formasi THL (Tenaga Harian Lepas) Dinas Pertanian Di Lingkungan Pemerintah Kota Serang Dengan diangkatnya menjadi CPNS diharapkan mampu bersinergi dengan aturan – aturan kepegawaian, sehingga bisa menjadi contoh di lingkungan kerjanya maupun di lingkungan masyarakat.