110 Lansia di Kasemen Diberikan Bantuan Sembako

110 Lansia di Kasemen Diberikan Bantuan Sembako

110 Lansia di Kasemen Diberikan Bantuan Sembako

Walikota Serang H.Syafrudin,S.Sos,M.Si berikan 110 paket sembako bagi warga lanjut usia (lansia) bertempat di lapangan futsal Kecamatan Kasemen, Rabu (4/12) pagi.

Mengawali sambutannya Camat Kasemen, Golib Abd Mutholib, mengatakan Kecamatan Kasemen dulu terkenal dengan daerah miskinnya namun seiring berjalannya waktu bisa merubah kearah yang baik. " Kecamatan Kasemen dulu terkenal dengan daerah miskin namun sekarang kita patut bersyukur kepada Allah SWT dengan segala kelebihannya kasemen menjadi sumber kota serang dalam hal wisata religinya, ikannya dan juga berasnya " ucap mantan Camat Taktakan tersebut.

Sementara Walikota Serang, Syafrudin menyampaikan harapannya dalam meningkatkan paket sembako agar lebih meningkat." Alhamdulillah pagi ini kita berikan 110 paket sembako bagi lansia di lingkungan kecamatan kasemen, tahun depan semoga dapat mencapai 500 paket pak camat " ujar pria yang pernah menjabat sebagai Camat Kasemen tersebut.

Tak lupa, syafrudin mengingatkan kepada lurah dan camat untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. " Kalau ada infrastruktur di wilayah masing2 yang kurang baik ya jangan cuma ditonton, lurah yang harus tau, ada gizi buruk dan stunting laporkan jangan cuma duduk aja di kantor. Coba Pak Golib (camat) di evaluasi itu lurah-lurah yang males " tegasnya.

Kegiatan ini dilanjut dengan mensosialisasikan Layanan Kegawatdaruratan Serang Siaga 112 dan menempelkan stiker layanan Serang Siaga 112 ke setiap rumah-rumah warga Kasemen.

Perlu diketahui Layanan Kegawatdaruratan Seranh Siaga 112, yang merupakan program Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Serang dalam melayani masyarakat terkait kegawat daruratan. Misalnya ada pohon tumbang, ada tindakan pencurian, kekerasan dalam rumah tangga bahkan stunting dapat dilaporkan ke nomor tuggal 112 bebas pulsa atau gratis.