Wisuda Santri Ponpes Al-Mubarok dan Peresmian SMPIT Tahfidhul Quran

Wisuda Santri Ponpes Al-Mubarok dan Peresmian SMPIT Tahfidhul Quran

Wisuda Santri Ponpes Al-Mubarok dan Peresmian SMPIT Tahfidhul Quran

Dalam rangka Wisuda Santri Ponpes Al-Mubarok & Peresmian lembaga SMPIT Tahfidhul Quran Wal Hadits, turut hadir Walikota Serang H. Syafrudin yang sekaligus meresmikan lembaga SMPIT Tahfidhul Quran Wal Hadits yang bertempat di Auditorium Ponpes Al-Mubarok Kota Serang. Sabtu (10/04/2021).

Kegiatan Wisuda Santri dan Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Yandri Susanto, Rektor IAIB Suparman Usman, Ketua FSPP Kota Serang Hidayatulloh, Pengurus MUI Kota Serang beserta Alim Ulama Kota Serang. 

Walikota Serang Syafrudin menyampaikan, bahwa di masa pandemi Covid-19, Pondok Pesantren Al-Mubarok bisa selalu eksis di setiap kegiatan apapun sampai dengan hari ini, ia juga berpesan kepada wisudawan-wisudawati Ponpes Al-Mubarok, untuk terus melanjutkan dan meraih pendidikan yang setinggi-tingginya. “Lulusan pondok pesantren tidak boleh minder, terus lanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, mudah-mudahan santriwan-santriwati menjadi orang-orang yang hebat”, ucap Walikota Serang H. Syafrudin Pimpinan

Ponpes Al-Mubarok Saeful Umam juga menyampaikan bahwa jangan pernah merasa puas dengan ilmu yang di dapat selama pesantren, teruslah belajar, mengabdi, dan dekatkan diri kepada Allah. Ia juga berharap, lulusan Pon-Pes Al mubarok menjadi putra-putri terbaik di masa yang akan datang. “Jadilah ikan hidup, jangan jadi ikan mati, hidup di dunia hanya sekali, karena itu hiduplah yang berarti”, ungkap Pimpinan Ponpes Al-Mubarok Saeful Umam.