Walikota Serang Menghadiri Pelantikan DPC KESTI TTKKDH Kecamatan Taktakan

Walikota Serang Menghadiri Pelantikan DPC KESTI TTKKDH Kecamatan Taktakan

Walikota Serang Menghadiri Pelantikan DPC KESTI TTKKDH Kecamatan Taktakan

Walikota Serang H Syafrudin menghadiri acara pelantikan pengurus DPC KESTI TTKKDH Kecamatan Taktakan periode tahun 2022-2025 dirangkaikan juga dengan santunan anak Yatim Piatu yang bertempat di Taman Athaya Raya, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kamis (11/8). Acara pelantikan KESTI TTKKDH Kecamatan Taktakan ini dihadiri juga oleh Ketua Umumnya H Wahyu Nurjamil. 

Dalam pelantikan tersebut, Walikota Serang H Syafrudin menyampaikan bahwa KESTI TTKKDH merupakan warisan leluhur yang harus dikembangkan dan dilestarikan. 

"TTKKDH ini adalah warisan leluhur yang harus kita kembangkan dan lestarikan untuk kepada semua masyarakat terutama masyarakat Kota Serang" Ucapnya. 

Tidak lupa juga Walikota Serang H Syafrudin mengucapkan selamat dan juga berpesan kepada para pengurus baru DPC KESTI TTKKDH Kecamatan Taktakan periode 2022-2025 untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik.

"Atas nama Pemerintah Kota Serang mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik semoga semakin maju dan jaya" Ucapnya. 

"Mudah-mudahan setelah dilantik bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan ad/art dan bisa mengembangkan dan membina untuk masyarakat Taktakan" Sambungnya.

Ditempat yang sama, ketua terpilih DPC KESTI TTKKDH Kecamatan Taktakan periode 2022-2025 mengatakan bahwa kedepannya KESTI TTKKDH Kecamatan Taktakan jangan sampai jadi penonton dalam pembangunan di Kota Serang khusus Kecamatan Taktakan. 

"Karena di Kesti TTKKDH ini wajib manut kepada ulama dan kepada umara, mohon arahan dan bimbingannya juga dan mudah-mudahan Kesti TTKKDH Kecamatan Taktakan jangan sampai jadi penonton dirumahnya sendiri, karenanya mohon arahan dari Pak Walikota dan Pak Ketum untuk bagaimana kita ini kedepannya bukan hanya jadi penonton untuk pembangunan di Kota Serang ini terkhususnya di Kecamatan Taktakan" Ucapnya.