Walikota Berharap Santri Sabilurrahman Menjadi Santri yang Sukses.

Walikota Berharap Santri Sabilurrahman Menjadi Santri yang Sukses.

Walikota Berharap Santri Sabilurrahman Menjadi Santri yang Sukses.

Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri tasyakuran Khotmil Qur'an dan Milad ke-7 Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an (PPTQ) Sabilurrahman, Kel. Pasuluhan Kec. Walantaka Kota Serang. Sabtu  (10/04/2021).

Hadir juga pada acara tersebut, Mantan Wakil Wali Kota Serang Sulhi, Camat Kecamatan Walantaka, Ketua MUI Kecamatan Walantaka, Forkopimda Walantaka, Lurah Pasuluhan, Kiayi dan Tokoh Masyarakat. 

Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan bahwa, pondok pesantren merupakan tempat menimba ilmu dan berharap pondok pesantren sabilurrahman dapat menciptakan santri-santri yang sukses, "Pondok pesantren itu anak-anak kita bisa mempelajari ilmu agama dan juga pelajaran umum lainnya itu merupakan kelebihan tersendiri, oleh karena itu kami berharap kepada anak-anak yang menjadi anak didik di pondok pesantren ini mudah-mudahan bisa melanjutkan sekolahnya, belajar yang rajin sehingga keluar dari pendok pesantren ini bisa menjadi anak-anak yang berguna bagi nusa, bangsa, negara dan agama," Ucap Walikota Serang H. Syafrudin.

Beliau juga menjelaskan bahwa, modal membangun pondok pesantren itu sebuah keikhlasan dan juga dapat bermanfaat untuk dunia dan akhirat.  Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan secara pribadi beliau akan menyumbangkan dana  untuk pembangunan Pondok Pesantren Sabilurrahman dan juga meminta agar pengurus pondok membuat proposal yang ditujukan kepala Pemerintahan Kota Serang untuk mendapatkan tambahan dana pembangunan.