Wakil Walikota Resmikan Ponpes Al- Qur’anniyah

Wakil Walikota Resmikan Ponpes Al- Qur’anniyah

Wakil Walikota Resmikan Ponpes Al- Qur’anniyah

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin menghadiri  acara tasyakuran pembangunan pondok pesantren Al-Qur'anniyah dirangkaikan dengan pengajian ibu-ibu dan Ikhtifalan dan sekaligus meresmikan gedung serbaguna pada pondok pesantren Al-Qur'anniyah Kampung Cigintung Tanjak Kelurahan Gelam Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang.  Sabtu (10/04/2021).

Hadir dalam acara tersebut yaitu Anggota DPRD Kota Serang Madbuang beserta Istri, Camat Cipocok Jaya Tubagus Yasin, Masyarakat Kampung Cigintung Tanjak, Para Ulama, dan Para Ustad.

Dalam rangka mencetak generasi Qurani, dan mencetak akhlak mulia. Pemerintah kota serang sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan ini.

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin tetap mengingatkan kepada masyarakat Kampung Cigintung Tanjak untuk menerapkan Protokol Kesehatan, karena pemerintah mengintruksikan agar tidak mudah terserang datangnya virus tersebut.

Sesuai visi dan misi pemerintah kota serang, Untuk mewujudkan kota peradaban yang berdaya dan berbudaya, diharuskan adanya pengajian dilingkungan masing-masing, termasuk majelis ta'lim untuk ibu ibunya, Serta anak-anak tercinta untuk mengaji bersama sama.

Belajar di ponpes ini Tidak hanya untuk menghafal tahfiznya, tajwidnya serta artinya, agar semuanya bermanfaat untuk mempersatukan umat dalam mencintai Rasulullah dan meningkatkan iman taqwa pada santri dan santriwati untuk kedepannya.