Trend Indeks Komposit di Provinsi Banten Mengalami Penuruna

Trend Indeks Komposit di Provinsi Banten Mengalami Penuruna

Trend Indeks Komposit di Provinsi Banten Mengalami Penuruna

Setelah di lakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, sampai hari ini trend indeks komposit di Provinsi Banten terus mengalami penurunan, Serang (13/07/2021).

Trend penurunan ini dilihat dari adanya  penurunan mobilitas keseluruhan, google traffic, facebook mobility, dan night light yang ada di Provinsi Banten.

Sekretaris Daerah Provinsi Banten melalui virtual menyampaikan, langkah-langkah Yang ditempuh upaya pengendalian Covid-19 salah satunya yaitu pengajuan permohonan dalam rangka mengambil langkah-langkah konfersi khusus untuk pengadaan ICU penambahan 150%, oleh karenanya yang sangat dibutuhkan adalah ventilator, tabung gas, dan tenaga medis.

Menteri Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Banten atas kinerja yang baik dalam penanganan Covid-19, ia juga berharap kepada Provinsi Banten agar kedepannya lebih baik lagi, serta lebih ditingkatkan lagi penurunan mobilitas, google traffic, facebook mobility, dan night lightnya. “Kalau bisa minggu depan Banten sudah banyak warna kuningnya”, ucapnya.