Setelah Munas, PAMMI Siap Menggoyang Kot Serang

Setelah Munas, PAMMI Siap Menggoyang Kot Serang

Setelah Munas, PAMMI Siap Menggoyang Kot Serang

Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) V bertempat di Hotel Kesian Kota Serang, Kamis(1/9). 

Pada Munas kali ini hadir langsung Ketua PAMMI Pusat H. Rhoma Irama didampingi dewan penasihat PAMMI Agung Laksono. Sebagai penikmat Dangdut, PJ Gubernur Banten Almuktabar juga hadir dalam kesempatan hari ini. 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten yang dipimpin oleh Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin, SH, M.Si perlu berbangga diri karena DPD Banten adalah yang termuda umurnya dibandingkan DPD lain dan bisa menjadi tuan rumah Munas V PAMMI kali ini. 

Subadri berharap Munas kali ini bisa membentuk pengurus pusat yang bisa membawa musik Dangdut ke arah yang lebih baik lagi. 

"Diharapkan munas ke 5 PAMMI ini bisa bisa melahirkan struktur kepengurusan yang bisa membawa musik dangdut ke arah yang lebih baik" Ujarnya. 

Dari 28 DPD se Indonesia 23 diantaranya hadir di Kota Serang. Subadri pun merasa bangga dengan terpilihnya kota yang ia pimpin sebagai tempat Munas PAMMI V. 

"Ada 23 dari 28 DPD yang ada. Dan kami merasa bangga dipilihnya Kota Serang yang menjadi tuan rumah munas Pammi" Ungkapnya. 

Sebagai aliran music asli Indonesia, tidak pungkiri lagi masyarakat Banten khususnya Kota Serang mayoritas sangat menggemari music ini. Terlebih music Dangdut juga memiliki banyak manfaat bagi masyarakat. 

"Power off music itu juga banyak manfaatnya. Dari 100 persen masyarakat Banten khususnya Kota Serang 75 persen cinta musik dangdut" Ucap Subadri. 

Dalam Munas kali ini Subadri menampik dirinya ingin menjadi Ketua DPP PAMMI, Ia mewakili 28 PDP masih ingin dipimpin oleh Rhoma Irama. 

"Nggak. Saya cuman seneng music karena tidak beda jauh dengan politik. Dari 28 DPD kami tetap mendukung Haji Rhoma" Ujarnya

Setelah D'Teras TVRI menghibur masyarakat Kota Serang beberapa minggu lalu, pada malam nanti 27 artis ibu kota dari PAMMI akan menghibur masyarakat Kota Serang di Alun-alun Barat Kota Serang. Subadri ingin memberi hiburan kembali ke masyarakat setelah 2 tahun pandemi. 

"Kepada seluruh masyarakat Banten, setelah 2 tahun tidak ada hiburan yuk kita hibur masyarakat Banten, mudah mudahan dengan musik imun kita bisa meningkatkan. Ada 27 artis ibukota yang hadir live di TVRI

Gratis untuk masyarakat, habis isya kita mulai" Tutupnya.