Logo loader Letter loader

Serang Siaga 112 Bulan Februari 2021 Banyak Terima Laporan Sarang Tawon

Layanan Serang Siaga 112 yang dikelola Diskominfo Kota Serang pada bulan Februari 2021 ini mendapat laporan normal kegawatdaruratan sebanyak 16 laporan. Berikut ini disampaikan rekapitulasi aduan masyarakat melalui Serang Siaga 112:

1. Pengusiran sarang tawon berjumlah tiga laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran

2. Penanganan Covid-19 berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Dinas Kesehatan.

3. Tawuran di jalan berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Kepolisian

4 Gangguan jaringan listrik berjumlah tiga laporan ditindaklanjut oleh PLN.

5. Kecelakaan lalu lintas berjumlah dua laporan ditindaklanjut oleh Dinkes dan KepolisianBalapan liar di jalan berjumlah satu lapora ditindaklanjut oleh Kepolisian

6. Kebakaran berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran

7. Pohon tumbang berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran.

8. Penanganan banjir berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh BPBD.

Semua laopran kejadian kegawatdaruratan yang dialami warga sudah ditindaklanjuti dengan baik oleh petugas yang berwenang. Harap gunakan layanan kegawatdaruratan 112 ini dengan bijak sesuai keadaan darurat yang dialami, bukan untuk menghubungi hal-hal di luar kegawatdaruratan

 

Kota Serang terdiri dari 6 kecamatan dan 67 kelurahan.