Serah Terima Jabatan Kapolres Serang Kota Kepada Kombes Pol Nugroho

Serah Terima Jabatan Kapolres Serang Kota Kepada Kombes Pol Nugroho

Serah Terima Jabatan Kapolres Serang Kota Kepada Kombes Pol Nugroho

Walikota Serang Syafrudin Menghadiri Serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolresta Serang Kota dari AKBP. Maruli Ahiles Hutaea, SIK., MH, kepada Kombes Pol Nugroho Arianto, SIK. YAng bertempat di Mapolres Serang Kota, Rabu (11/05/2022). Setelah Sertijab juga dilakukan Pengukuhan Polres Serang Kota menjadi Polresta Serang Kota oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., MH.

AKBP. Maruli Ahiles Hutaea menyampaikan ucapan Terimakasih kepada semua pihak yang telah berjibaku membantu pemberitaan positif yang membawa arah perubahan mindset di wilayah Polresta Serang Kota Selama 9 Bulan ini.

Ahiles Hutaea mengatakan selama menjabat kemarin masih banyak kekurangan yang perlu di maksimalkan dengan baik, "Pasti dan yakin Bahwa Pejabat baru akan membawa Polresta Serang Kota menjadi lebih baik",  Jelas Ahiles Hutaea

Kombes Pol Nugroho Arianto menyampaikan pada hari ini telah dilaksanakannya Sertijab yang langsung oleh Kapolda Banten, dan juga pada hari ini adanya perubahan tipologi dari Polres Serang Kota menjadi Polresta.

Kombes Pol Nugroho Arianto juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu atas support dan dukungannya.

"Semoga persahabatan ini dapat terjalin terus terutama untuk mitra kerja", harap Kombes Pol Nugroho Arianto.