Logo loader

Rekapitulasi Aduan Masyarakat Melalui Serang Siaga 112 Mei 2021

Layanan Serang Siaga 112 yang dikelola Diskominfo Kota Serang pada bulan Mei 2021 ini mendapat laporan normal kegawatdaruratan sebanyak 10 laporan. Berikut ini disampaikan rekapitulasi aduan masyarakat melalui Serang Siaga 112:

 

  1. Gangguan jaringan listrik berjumlah empat laporan ditindaklanjut oleh PLN.
  2. Pohon tumbang berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran dan Dinas Lingkungan Hidup.
  3. Penemuan Mayat berjumlah dua laporan ditindaklanjut oleh Kepolisian
  4. Laporan mengenai Covid-19 berjumlah satu aduan ditindaklanjut oleh Dinas Kesehatan.
  5. Permintaan ambulance/mobil jenazah berjumlah empat laporan ditindaklanjut oleh Dinkes
  6. Kebakaran berjumlah dua laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran
  7. Keamanan dan Ketertiban Masyarakat berjumlah dua laporan ditindaklanjut oleh Kepolisian
  8. Kecelakaan berjumlah dua laporan ditindaklanjut oleh Dinas Kesehatan dan Kepolisian

 

Semua laopran kejadian kegawatdaruratan yang dialami warga sudah ditindaklanjuti dengan baik oleh petugas yang berwenang. Harap gunakan layanan kegawatdaruratan 112 ini dengan bijak sesuai keadaan darurat yang dialami, bukan untuk menghubungi hal-hal di luar kegawatdaruratan

 

 

Copyright © Serang Smart Service 2025 - 2030. All rights reserved.