Peringati HUT RI, BUMN adakan Jalan sehat 5K

Peringati HUT RI, BUMN adakan Jalan sehat 5K

Peringati HUT RI, BUMN adakan Jalan sehat 5K

Alun-alun Kota Serang yang dipadati dengan ribuan orang yang mengikuti jalan santai bersama BUMN, melewati rute sepanjang 5 KM yaitu dari Alun-alun menuju Jln.Jenderal Ahmad Yani, perapatan sumur pecung masuk ke Jln.KH.Sokhari melewati perapatan warung pojok, menuju kearah rumah sakit Benggala dan sampai ke Alun-alun kembali. Turut mengikuti acara tersebut Walikota Serang H.Tb.Haerul Jaman, Wakil Bupati Kabupaten Serang H.Panji Tirtayasa, Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah , kepala OPD di lingkungan pemerintah Kota Serang, dan seluruh warga masyarakat Kota Serang.

Jalan sehat juga semakin semarak dengan adanya penampilan artis-artis nasional kegemaran masyarakat Banten, seperti Nasar, d’Bagindas, dan Siti Badriah. Selain itu, terdapat stand-stand khusus BUMN lain yang ada di Banten serta para pelaku UMKM binaan BUMN yang menampilkan berbagai produk masing-masing, dan pemeriksaan kesehatan gratis dari Telkom Medika.

Selain sehat, warga Kota Serang akan mendapatkan berbagai doorprize yang disediakan oleh PT.Telkom dan PT.Krakatau Steel berupa  tiket umroh, empat unit sepeda motor, sepuluh unit sepeda, televisi dan lain-lain.