Penutupan Serang Fair 2017 Bertabur Hadiah

Penutupan Serang Fair 2017 Bertabur Hadiah

Penutupan Serang Fair 2017 Bertabur Hadiah

  

Terselenggarakannya serang Fair 2017 selama 5 hari dari tanggal 24 sampai dengan 28 Agustus ini terlihat berhasil menyedot perhatian masyarakat, hal ini terbukti tiap hari selalu ramai dikunjungi warga Kota Serang bahkan dari Kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Banten.

Kadis Perdaginkop dan UKM Ahmad Benbela mengatakan Serang Fair tahun ini terjadi kenaikan transaksi penjualan sebesar 5% dari tahun sebelumnya yaitu sebesar 7 milyar lebih yang berasal dari UMKM, Pelaku Usaha, Perusahaan, Ritel, dll.

  

Kegiatan yang dilakukan selama serang Fair berlangsung yaitu diadakanya berbagai macam pentas seni, Bazar, Sosialisasi anti Narkoba, dan bermacam atraksi lainya.

Ditambahkan pula oleh Benbela bahwa panitia memberikan penghargaan kepada Stand terbaik dari seluruh OPD yang ada yaitu Stand terbaik pertama diraih oleh BPTPM, kedua oleh Dinas PUPR, ketiga oleh Dinkes, Harapan satu oleh Kecamatan Kasemen, harapan dua Diskominfo, harapan ketiga oleh Setda.

Sedangkan Stand terbaik dari Instansi Vertikal, perbankkan dan BUMN yaitu terbaik pertama dari Dekranasda, kedua oleh Bank Banten, Ketiga oleh KPU kota, harapan satu oleh BPOM, harapan dua BPJS kesehatan, harapan tiga Bank Jabar.

Wakil Walikota Serang H. Sulhi., Msi malam ini secara resmi menutup Serang Fair 2017, beliau mengatakan kemeriahan Serang Fair tahun ini agar lebih ditingkatkan lagi, dan lebih banyak diikuti oleh dunia usaha yang lain, hingga semakin banyak lagi dikunjungi oleh masyarakat luas.

Diakhir acara yang disaksikan oleh Dandim 0602, Sekda Kota, Asda, Kepala-kepala OPD, Camat dan warga masyarakat, diumumkan puluhan pemenang undian Doorprize bagi yang beruntung yang diberikan oleh pejabat Kota Serang.

Puncak pemberian hadiah diberikan bagi pemenang Undian Umroh bagi masyarakat yang berbelanja dalam program Serang Great Sale di Mall yang ada di Kota Serang dari tanggal 10 sampai dengan 28 Agustus 2017 jatuh kepada Ade Rohayati dari Pakupatan Kelurahan Banjar Agung yang dengan rasa syukur dan haru menerima hadiah undian Umroh secara simbolis yang diberikan oleh sekda kota Tb. Urip Henus.