H.Tb.Haerul Jaman Lebih Dekat bersama Banten Raya TV

H.Tb.Haerul Jaman Lebih Dekat  bersama Banten Raya TV

H.Tb.Haerul Jaman Lebih Dekat bersama Banten Raya TV

Dalam sesi tapping yang dilakukan, Walikota menceritakan kehidupannya mulai dari Beliau menyelesaikan pendidikan selama di Bandung dan selama beliau kuliah di Jakarta hingga Beliau bertemu Ibu Vera yang menjadi istrinya sekarang. Jaman tertarik dengan Vera karena selain cantik, juga bisa mengerti kondisi dan kegemaran Beliau. Jaman juga menceritakan tentang hobinya sejak SMP yang menggemari BMX, seiring berjalannya waktu, Jaman memulai tertarik otomotif yaitu offroad. Jaman pernah mengalami kecelakaan saat ikut offroad hingga menyebabkan jari kelingkingnya patah, tapi itu tidak membuat Beliau trauma. Dari hobi offroadnya Jaman meraih piala perorangan dalam event Djarum Super Offroad. Selain itu, Jaman juga suka ngeband. Begitu banyak hobi dan bakat Beliau, turun kepada anak-anaknya. Anak pertamanya, Tb.Udra Sengsana juga anak band, dan anak yang kedua, Aria Mandalika yang menggemari offroad. Padahal selama ini, Jaman membebaskan hobi dan kegemaran anak-anaknya.

  

Beralih membicarakan hobi dan kegemaran, Mashudi selaku Host bertanya tentang karir beliau di pemerintahan. Dimulai Jaman menjabat sebagai Wakil Walikota Serang tahun 2009 dan diangkat sebagai Walikota Serang sejak 25 Maret 2011 karena Walikota saat itu berhalangan tetap (meninggal dunia) dan terpilih kembali untuk kali kedua sebagai Walikota periode 2013-2018.

Jaman yang lahir di SerangBanten17 Maret 1968 memiliki mimpi yang besar tentang Kota Serang, Jaman berharap Kota Serang menjadi Kota yang lebih baik dalam segi infrastruktur, Pendidikan, kesehatan dan kemiskinan yang teratasi karena Serang merupakan Ibukota Provinsi. Seperti saat ini beliau sedang membangun rumah sakit kota Serang yang ditargetkan pada tahun 2018 sudah bisa digunakan. Juga kawasan kumuh pedagang Taman Sari di pedestrian sepanjang aliran drainase besar yang sudah ditertibkan dan terlihat rapi dan bersih.

Dengan sisa masa jabatan Beliau sampai 2018, Jaman berpesan kepada masyarakat Kota Serang untuk bersinergi dalam percepatan pembangunan Kota Serang. Dengan keterbatasan, Kota Serang terus berbenah menjadi Kota yang Madani.