Bank Banten luncurkan Produk UMKM Kredit Usaha Bangun Banten

Bank Banten luncurkan Produk UMKM Kredit Usaha Bangun Banten

Bank Banten luncurkan Produk UMKM Kredit Usaha Bangun Banten

   

Fahmi Bagus Mengatakan bahwa peluncuran produk kredit usaha Banten merupakan langkah dari salah satu strategi Bank Banten dalam mendukung pengembangan sektor UMKM. Kredit Usaha Bank Banten ditujukan untuk masyarakat umum untuk mendapatkan produk ini masyarakat dapat menghubungi kantor cabang /sentra UMKM terdekat. Dengan menjadi peserta kredit usaha Bank Banten masyarakat memiliki peran atau ikut berpatisipasi untuk membangun daerah Banten. Bank Banten akan melakukan pembinaan dan selalu mendapingi untuk selalu mengembangkan usahanya menjadi berkualitas.

Nota Kesepahaman dengan Tokopedia Pada acara peluncuran kredit usaha Bangun Banten, juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk, dengan PT Tokopedia dalam hal kemitraan strategis pada bidang layanan teknologi kepada pelaku UMKM. Hadir dalam penandatanganan Senior Business Development Tokopedia Levana Tiyasa.

Selain Tokopedia, Bank Banten juga telah menjalin kerjasama dengan mitra strategis lainnya seperti PT. Jamkrida Banten dan PT. Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) dalam bidang penjaminan kredit, serta PT. Sadulur Tri a Telekomunikasi (Startel) dalam bidang kemudahan pembayaran angsuran kredit