Agung Ramadhan dan Annisa Winda Larassati Kang Nong Kota Serang 2017

Agung Ramadhan dan Annisa Winda Larassati Kang Nong Kota Serang 2017

Agung Ramadhan dan Annisa Winda Larassati Kang Nong Kota Serang 2017

     Disparpora Kota Serang berhasil menemukan Pemuda-Pemudi Kota Serang yang berkarakter dan berbakat sebagai duta budaya pada tahun ini. Setelah melalui pelatihan dan karantina selama satu minggu, malam ini mereka akan  dinilai oleh juri yang kompeten dibidangnya. Juri pertama Prof.Dr.H.M.A Tihani,M.A,MA dalam bidang Kepribadian, Drs.H.Mahfud,M.Si bidang Pemerintahan dan umum, Drs.H.Dudung Budipriatna,M.Si bidang Promosi Pariwisata, Maya Sofa bidang Beauty, Brain, Behavior, dan Apud Mahfudin M.Par,MM.In.ITM bidang Humas.

     H. Dudung Budipriatna, M.Si dalam sambutannya mewakili Wakikota mengatakan penilaian untuk memilih kang nong yang dilakukan ini sangat obyektif dan selektif hingga diharapkan hasilnya berkualitas, yang bisa menampilkan Kota Serang menjadi duta pariwisata. Kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan generasi muda dalam mengembangkan potensi dan bakat untuk pengembangan pembangunan Kota Serang.

     Kepala Dinas Pariwisata dan Kepemudaan dan Olahraga Propinsi Banten memberikan apresiasi kepada Disparpora Kota serang karena kegiatan ini meningkatkan Sumber Daya Manusia dan akan menjadi duta pariwisata Kota Serang. Pemenang akan dikirim dan mengikuti Kang Nong tingkat Propinsi Banten untuk menjadi Duta Pariwasata dan Budaya Banten dalam mengenalkan keanekaragaman budaya dan pariwisata yang sedang berkembang seperti Tanjung Lesung dengan keindahan alamnya tak kalah dari daerah lain di Indonesia.

Pemenang Kang Nong Kota Serang 2017 adalah  : Agung Ramadhan dan Annisa Winda Larasati Wakil 1 kang : Wahyu Hilmi. Wakil 1 Nong : Dena Rachmasella. Wakil 2 kang : M. Tofan Sagara. Wakil 2 Nong : Nesty Julianingsih Putri. Kang nong Persahabatan : Dian Karunia. Kang nong Berbakat : Fakhri Jati Kusuma. Kang Nong Pendidikan : indra ramadhan. Kang Nong Favorite : Mega Mustika. N