10 pasang Finalis Kang Nong Audiensi dengan Wakil Walikota Serang

10 pasang Finalis Kang Nong Audiensi dengan Wakil Walikota Serang

10 pasang Finalis Kang Nong Audiensi dengan Wakil Walikota Serang

     Untuk tetap mampu besaing dengan pemuda-pemudi lain, Kota Serang melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga ikut berperan aktif dalam menciptakan pemuda –pemudi yang mampu bersaing secara global salah satu caranya dengan mengadakan ajang seleksi pemilihan Kang Nong Kota Serang. Pada saat ini 10 pasang Kang Nong berada dalam tahap karantina, yang dimulai dari tanggal 17 Mei 2017-19 Mei 2017.
     Hari pertama karantina ini, Kang Nong Kota Serang melaksanakan Audiensi dengan Wakil Walikota Serang H.Sulhi,SH.,M.Si, didampingi Kapolres AKBP Komarudin, dan Asda III Drs.H.Dudung BP, MSi.
H.Sulhi,SH.,M.Si, memberikan harapan yang besar kepada finalis Kang Nong Kota Serang agar bisa menjaga attitude bukan hanya pada saat karantina, tetapi bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari karena membawa nama baik Kota Serang. Beliau meminta Kang Nong menggali dan menguasai potensi-potensi lokal di Kota Serang, antara lain budaya, bahasa, kuliner, tempat wisata dll. Dan menghimbau agar Kang Nong membiasakan diri berbahasa Jawa Serang ( Jaseng).
     Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Kota Serang AKBP Komarudin, meminta data finalis apabila melakukan kesalahan antara lain pelanggaran lalulintas, narkoba dsb. Apabila terbukti melakukan pelanggaran bahkan tindak kriminal mereka akan dihukum lebih berat, karena sebagai seorang figur yang seharusnya memberi contoh yg lebih baik. Puncak dari kegiatan ini pada hari Sabtu, 20 Mei 2017 di Hotel Le Dian akan dilaksanakan acara Grand Final Kang Nong Kota Serang.