Walikota Siap Memberikan Bantuan Untuk Inovasi PGNU Kota Serang.

Walikota Siap Memberikan Bantuan Untuk Inovasi PGNU Kota Serang.

Walikota Siap Memberikan Bantuan Untuk Inovasi PGNU Kota Serang.

 

Walikota Serang H. Syafrudin didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang Alpedi menerima Audiensi bersama Persatuan Perguruan Nahdlatul Ulama (PGNU) Kota Serang bertempat di Ruang Kerja Walikota, Jumat (22/10). 

 

Maksud dari audiensi tersebut ialah meminta izin untuk menyelenggarakan acara Seminar untuk para guru di Kota Serang dan meminta sedikit bantuan untuk menyelenggarakan acara Seminar yang akan dilaksanakan dihari Selasa tanggal 9 November 2021. 

 

Anggota PGNU Kota Serang Arifin menjelaskan bahwa PGNU Kota Serang ialah salah satu persatuan perguruan non profit. 

 

Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan bahwa siap membantu acara Seminar tersebut dan juga memerintahkan kepada PGNU Kota Serang untuk membuat surat pengajuan dan ditunjukan kepada Walikota, Bank Jabar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Disparpora supaya bantuan tersebut cepat ditindak lanjuti. 

 

Sementara itu, Walikota Serang H. Syafrudin juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Serang akan menyelenggarakan Acara Peringatan Maulid Nabi dan sekaligus memperingati hari santri di Masjid Agung Ats- Tsauroh, dan acara tersebut mengundang para kyai, ulama, para santri di Kota Serang dan Penceramah, estimasi santri yang diundang sebanyak 100 santri.