Walikota Serang Hadiri Pembukaan PORSADIN ke V Tingkat Kecamatan Curug

Walikota Serang Hadiri Pembukaan PORSADIN ke V Tingkat Kecamatan Curug

Walikota Serang Hadiri Pembukaan PORSADIN ke V Tingkat Kecamatan Curug

Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri sekaligus membuka acara Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) ke V tingkat Kecamatan Curug tahun 2022 yang bertempat di MDTA Bani Daud, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Sabtu (6/8). 

Dalam sambutannya, Walikota Serang Syafrudin mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara sekaligus mengapresiasi adanya kegiatan PORSADIN ini yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. 

"Atas nama Pemerintah Kota Serang, saya selaku Walikota mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas undang panitia dan juga mengapresiasi adanya kegiatan PORSADIN ini yang sempat tertunda di tahun kemarin karena adanya pandemi dan selanjutnya mudah-mudahan tidak ada halangan sehingga PORSADIN terus dilaksanakan" Ucapnya.

Selanjutnya Walikota Serang Syafrudin mengatakan bahwa tujuan adanya PORSADIN yaitu sebagai rangka menyalurkan bakat anak. 

"Dan maksud tujuan dari kegiatan PORSADIN ini adalah sebenarnya program pemerintah, program Kemenag, baik pusat maupun daerah, yang intinya untuk generasi anak-anak kita dalam rangka menyalurkan bakat" Ucapnya.

Walikota Serang Syafrudin berharap hasil dari PORSADIN tingkat kecamatan ini mampu bersaing di tingkat kota hingga nasional serta membawa nama baik Kota Serang khususnya Kecamatan Curug. Selain itu Walikota Serang Syafrudin juga berharap adanya pembinaan dari FKDT.

"Nanti hasil dari PORSADIN tingkat Kecamatan akan dibawa ke PORSADIN tingkat Kota, mudah-mudahan anak-anak kita bisa mewakili Kota Serang untuk membawa nama baik Kota Serang dan Kecamatan Curug tentunya ke tingkat Provinsi dan Nasional" Ucapnya.

"Kalau sudah ada hasilnya, ya tentunya harus ada pembinaan dari FKDT" Tutupnya. 

Acara PORSADIN ke V tingkat Kecamatan Curug ini diikuti oleh sekitar 200 peserta yang berasal dari madrasah-madrasah yang ada di Kecamatan Curug dengan 9 cabang perlombaan.