Walikota se-Indonesia bersepeda bersama.

Walikota se-Indonesia bersepeda bersama.

Walikota se-Indonesia bersepeda bersama.

Serang,- Kamis (14/10/2021). Ketua beserta jajaran Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) melakukan bersepeda bersama. 

 

Bersepeda bersama dilakukan selain untuk berolahraga, hal itu juga dilakukan guna memperingati HUT Kota Yogyakarta ke 265, bersepeda bersama tersebut bertemakan Gowes Monalisa "Menikmati Harmoni Jogja Dengan Lima Jalur Sepeda Wisata".

 

Ketua APEKSI 2021 Bima Arya Sugiarto yang juga sekaligus sebagai Wali Kota Bogor dalam sambutannya menyampaikan bahwa, antusias peserta Apeksi sangat luar biasa yang terbukti dengan partisipasi peserta Apeksi dari awal pembukaan hingga pelaksanaan gowes monalisa diikuti banyak peserta. 

 

"Saya juga kaget ketika pembukaan, pameran hingga gowes diikuti banyak peserta, kayanya ada dua hal yang pertama, situasi pandemi yang mulai membaik sehingga bisa berkumpul dengan mematuhi protokol kesehatan, dan kedua karena di Yogyakarta," Ucapnya. 

 

Lanjut Bima Arya, melalui pelaksanaan Apeksi ini bersama-sama mendorong perekonomian di Yogyakarta sehingga pelaksanaan Apeksi ditahun selanjutnya ada hal-hal baru buat para peserta. 

"Jadi kita sama-sama mendorong kebangkitan kembali ekonomi di Yogyakarta melalui acara Apeksi ini, nanti pelaksanaan Apeksi bergeser kembali di kota lain mampu menghadirkan hal-hal baru," Lanjutnya.