Walikota Mengajak Masyarakat Meneladani Sosok KH. Yasin Beji dan KH. Wasid Beji

Walikota Mengajak Masyarakat Meneladani Sosok KH. Yasin Beji dan KH. Wasid Beji

Walikota Mengajak Masyarakat Meneladani Sosok KH. Yasin Beji dan KH. Wasid Beji

Walikota Serang, H. Syafrudin S.Sos, M.Si menghadiri acara Haul KH. Yasin Beji Bin KH. Wasid Wasid Beji sekaligus Peresmian Gedung Yayasan Pendidikan Islam Al-Kautsar. Acara ini bertempat di Link Stitauan Kidul Kel. Umbul Tengah, Kec. Taktakan (20/09). 

Syafrudin yang didampingi Camat Taktakan, Mamat Rahmat, S.Ip, M.Si dan Lurah Umbul Tengah Misri, SE juga Ketua MUI Kota Serang KH. Mahmudi mengapresiasi berdirinya gedung Pendidikan Yayasan Islam Al-Kautsar, yang akan difungsikan menjadi madrasah bagi anak-anak. Madrasah ini bisa menjadi fondasi pembentukan karakter anak-anak untuk masa depan nanti. 

"Tentunya ini suatu fondasi pembentukan karakter anak-anak kita menuju masa depan bangsa yang cerah" Ujarnya. 

Syafrudin berharap anak-anak yang akan bersekolah di sini akan menjadi anak-anak yang pintar, cerdas juga soleh solehah. 

"Mudah mudahan anak-anak kita bisa bersekolah di sini dan insya Allah anak-anak kita menjadi anak-anak yang pintar, cerdas dan soleh solehah" Sambungnya. 

Syafrudin juga mengajak masyarakat meneladani KH. Wasid Beji dan KH. Yasin Beji sebagai pemimpin. Ia juga menyampaikan bahwa pemimpin juga harus memiliki jiwa Kiayi yang bukan hanya memimpin tapi juga membimbing masyarakat menjadi lebih baik. 

"Ki Wasid dan Ki Yasin itu seorang pemimpin dan seorang Kiayi, itu yang perlu kita teladani karena seorang pemimpin juga harus memiliki jiwa kiyai" Tutupnya.