Walikota Lepas Kontingen POSPEDA

Walikota Lepas Kontingen POSPEDA

Walikota Lepas Kontingen POSPEDA

Apel pagi Pemerintah Kota Serang di Halaman Pusat Pemerintahan Kota Serang (30/9) yang diikuiti seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemkot Serang. Bertindak sebagai Pembina apel Walkota Serang H.Syafrudin,S.Sos,M.Si.

Apel ini dirangkaikan dengan penyerahan Penghargaan Juara ke III Kelompok sadar Wisata (Pokdarwis) Kategori Mandiri tingkat Nasional Tahun 2019 pada Kegiatan Apresiasi Pokdarwis Tingkat Nasional Tahun 2019. Penghargaan diberikan oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya pada Malam Penganugerahan Indonesia Sustainable Turism Award, Green Hotel, dan Penghargaan Apresiasi Kelompok Sadar Wisata Tingkat Nasional di Hotel Ritz Carlon Pacific Place, Jakarta, Tanggal 26 September 2019.

Pelepasan Kontingen Kota Serang Pekan Olahraga Seni Santri Pondok Pesanter (POSPEDA) Tingkat Provinsi Banten. Serta penyerahan penghargaan PNS yang pensiun BUP (Batas Usia Pensiun).

Walikota Serang megucapkan selamat kepada POKDARWIS Ki Amuk Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen yang meraih juara III tingkat nasional, kemudian kepada Kontingen Kota Serang selamat mengikuti ajang POSPEDA, semoga mampu meraih prestasi yang dapat mengharumkan nama baik Kota Serang, selanjutnya, kepada PNS yang sudah Batas Usia Pensiun (BUP) saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi telah berkontribusi untuk Kota Serang.
.
.