Walikota Ajak Seluruh ASN Ziarah ke Makam Pahlawan

Walikota Ajak Seluruh ASN Ziarah ke Makam Pahlawan

Walikota Ajak Seluruh ASN Ziarah ke Makam Pahlawan

Dalam rangka menyambut HUT Kota Serang yang ke 12 pada tanggal 10 Agustus mendatang, Walikota Serang H.Syafrudin,S.Sos,M.Si, Wakil Walikota Serang H.Subadri Ushuludin,SH, Sekretaris Daerah Kota Serang H.Tb.Urip Henus, para Assisten Daerah Pemkot Serang, Kepala-kepala OPD dilingkungan Pemkot Serang, dan perwakilan Bank Indonesia Cabang Banten melaksanakan kegiatan Ziarah yang dimulai di Taman Makam Pahlawan Ciceri kota Serang. (8/8)

 

Adapun keseluruhan rangkaian Ziarah ini dimaksudkan untuk memberikan doa kepada para pahlawan atau kesepuhan yang sudah mendahului kita untuk kembali kepada sang Maha Pencipta, karena berkat jasa jasa pahlawan lah kita rakyat Indonesia khususnya Kota Serang yang sampai hari ini masih merasakan nikmatnya kebebasan dan kemerdekaan dan bisa melaksanakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

 

Setelah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan-Ciceri, Walikota Serang Wakil Walikota Serang, pimpinan perwakilan Bank Indonesia Cabang Banten, dan seluruh OPD melanjutkan ziarah ke Makam Sultan Maulana Hasanudin di Kesultanan Banten Lama dilanjutkan ke Kasunyatan untuk berziarah ke Sultan Maulana Yusuf.

 

Terakhir, setelah dari makam Sultan Maulana Yusuf Walikota dan Wakil Walilkota beserta rombongan menuju Desa Carenang untuk berziarah ke makam Walikota Serang pertama H.Bunyamin. Disana didampingi oleh istri almarhum dan keluarga besarnya.