Wakil Walikota Tinjau Dua Lokasi Terdampak Bencana

Wakil Walikota Tinjau Dua Lokasi Terdampak Bencana

Wakil Walikota Tinjau Dua Lokasi Terdampak Bencana

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin meninjau warga yang terkena bencana di dua lokasi di Kota Serang, Selasa, (14/9/2021).

Lokasi pertama, yang dikunjungi lingkungan Cigengge, Kecamatan Taktakan yang terkena longsor pada kejadian pagi tadi. Kemudian, pihak instansi memberikan bantuan berupa sembako kepada korban longsor. Kejadian yang tertimbun longsor mengakibatkan 1 unit motor dan dapur korban yang mengalami kerusakan.

Pada lokasi kedua, mengunjungi lingkungan lebak, kecamatan cipocok jaya yang terkena musibah banjir, selain itu, ada beberapa titik lokasi yang terkena musibah banjir pada kejadian malam tadi. Kemudian, memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan dapur kepada korban banjir.

Subadri meminta, Pihak instansi terkait segera menggelar pertemuan guna mencari solusi atas kejadian longsor serta banjir pada musibah ini yang kerap tertimbun dan membanjiri permukiman warga di kawasan tersebut.

“Datangnya musibah, semoga dengan adanya prikemanusiaan pada masyarakat dengan silaturahmi kepada korban bisa meringankan beban pada mereka, adanya bantuan sembako serta bantuan lainnya bisa meringankan bagi terdampak musibah bagi masyarakat," ucap Subadri Ushuludin.