Upacara Pringatan HUT Pramuka ke-56 Tingkat Kota Serang Tahun 2017

Upacara Pringatan HUT Pramuka ke-56 Tingkat Kota Serang Tahun 2017

Upacara Pringatan HUT Pramuka ke-56 Tingkat Kota Serang Tahun 2017

Sebagaimana tema tersebut, bahwa komitmen dan tekad gerakan pramuka sangat tinggi, tidak hanya terhadap pembentukan karakter kaum muda, namun juga melakukan aksi nyata dengan bekerja mewariskan yang terbaik bagi bangsa menuju perubahan bangsa, khususnya daerah Kota Serang ke arah yang lebih baik.  

 

Wakil Walikota Serang  H. Sulhi, M.Si berharap agar kaum muda, khususnya anggota gerakan pramuka kota serang selalu siap berkontribusi dan siap menghadapi segala persoalan Kota Serang serta mampu mencari solusi dalam memecahkan sebuah persoalan. kemudian, sanggup untuk menatap masa depan dengan lebih baik.

Upacara HUT Pramuka ini dihadiri pula oleh Kapolres Serang AKPB. Komarudin, Pengurus Kwarcab Pramuka Kota Serang, Drs. Wasis Dewanto, M.Pd, Noer Iman Wibisana,Seluruh Kepala OPD se Kota Serang, Anggota Mabicab, Peserta Didik Siaga, Penggalang, Penegak dan Pandega dari Kwarran Kecamatan Serang dan utusan Kwarran se – kota serang, dan tamu undangan, peserta upacara, kakak-kakak dan adik-adik pramuka.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota memberikan Penganugerahan Tanda Penghargaan Lencana Dharma Bhakti dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka kepada H.Tb.M.Suherman,S.Pd,M.Pd (Waka Binawasa Kwarcab Kota Serang) dan Dra.Hj.Rosyati,M.Pd (Andalan Kwarcab Kota Serang). Diberikan pula Penganugerahan Tanda Penghargaan Lencana Pancawarsa dariKwartir Daerah Gerakan Pramuka Banten sebanyak empat orang kepada, Drs. Suparman,MM, Komarudin,S.Pd, Drs.H.Sudirman Martadisastra,MM dan Drs.Ade Suparman,M.Pd. Tidak ketinggalan juga Gerakan Pramuka Kwartir Kota Serang memberikan Penghargaan Tanda Pramuka Garuda Kwarcab Kota Serang kepada 14 orang Anggota Pramuka yang terdiri dari Penggalang, Penegak dan Pandega.