Syafrudin Tinjau Lansung Para Pelaku Usaha di Pasar Lama

Syafrudin Tinjau Lansung Para Pelaku Usaha di Pasar Lama

Syafrudin Tinjau Lansung Para Pelaku Usaha di Pasar Lama

Walikota Serang H.Syafrudin meninjau Pasar Lama Serang yang berlokasi Jl. Maulana Hasanudin, sekaligus meninjau relokasi pedagang di sekitar Pasar Taman Sari yang berjumlah 80 pedagang, karena Taman Sari akan dikembalikan fungsinya sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH). Selasa (4/1)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan, industri, koperasi dan UKM Wasis Dewanto, Kepala Satpol PP Kota Serang  Kusna Ramdani, Asda 1 Subagyo, Asda 2 Yudi Suryadi, Camat Serang, dan Para Pelaku Pengusaha Pasar Lama

Dikatakan oleh Syafrudin, tadinya gedung ruko pasar yang disediakan dalam kondisi kurang baik dan tidak terawat. Namun sekarang sudah dilakukan perbaikan oleh Pemkot Serang dengan pembuatan paving blok dan perbaikan awning agar tidak bocor.

Walikota Serang menyampaikan bahwa tidak akan ada pedagang yang berjualan di pinggir jalan. Baik di Pasar Lama maupun Pasar Taman Sari,"Saya kira, sudah tidak akan ada yang jualan di pinggir jalan. Bahkan kita juga segera memperbaiki drainase dalam waktu dekat," jelasnya.

"Dari blok A kita tata, namun yang paling banyak penataan di blok D. Total keseluruhan yang ngisi pasar lama sudah habis, namun kita menunggu investor masuk. Target 2022 akhir, sudah ada yang masuk investornya," tambahnya.