Syafrudin Tinjau Langsung Pembangunan RSUD Kota Serang

Syafrudin Tinjau Langsung Pembangunan RSUD Kota Serang

Syafrudin Tinjau Langsung Pembangunan RSUD Kota Serang

Walikota Serang H. Syafrudin melakukan Peninjauan Langsung Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Serang yang berlokasi Panancangan, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (05/01).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asda 1 Kota Serang Subagyo, Kepala Dinas Kominfo Arif Rahman Hakim dan Direktur RSUD Kota Serang Dr. Teja Ratri beserta jajarannya.

“Jadi ini dananya dari kita (APBD), progresnya sampai hari ini sudah  90% jadi 10% masih di kerjakan, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa selesai”,Ucap Walikota Serang H. Syafrudin.

Kemudian, Ia juga menjelaskan bahwa pembangunan Gedung RSUD Kota Serang yang baru ini ada tiga lantai, dan ini Dananya dari APBD Murni,”ini APBD Murni artinya ini APBD dari Pemerintah Kota Serang sebesar tujuh miliyar dan keadaan gedung ini pembayarannya sudah 100%,”jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa di tahun 2021 Pemerintah Kota Serang sudah banyak melakukan pembangunan, diantaranya dua gedung yaitu gedung terpadu RSUD Kota Serang dan gedung literasi,”ditahun 2021 sudah banyak gedung yang dibangun Pemerintah Kota Serang terutama gedung terpadu nilainya 48 miliyar rupiah, yang kedua itu gedung literasi dari APBD nilainya 7miliyar”,ucapnya.

Syafrudin menegaskan bulan Maret gedung baru RSUD Kota Serang ini sudah bisa difungsikan untuk umum baik untuk masyarakat Serang sendiri secara Khususnya maupun untuk yang berada di luar wilayah Kota Serang.