Syafrudin Menyambut Pemkot Dumai

Syafrudin Menyambut Pemkot Dumai

Syafrudin Menyambut Pemkot Dumai

Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos, M.Si menerima kunjungan dari Pemerintah Kota dan DPRD Kota Dumai Provinsi Riau. Pertemuan ini bertempat di Aula Sekretaris Daerah Kota Serang, Kamis(22/09). 

Syafrudin yang didampingi Asda I Subagyo dan Asda II Yudi Suryadi menyambut Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS yang didampingi Ketua Panitia Khusus (Pansus) B DPRD Kota Dumai Gusti Efendi beserta jajaran DPRD dan OPD Kota Dumai. 

Paisal menjelaskan Kunjungan Pemerintah Kota Dumai ini untuk mendapatkan masukan dalam penyelenggaraan pemerintahan yang dapat dibawa ke Kota Dumai. 

"Kami hari ini ingin belajar dan masukan masukan dari OPD Kota Serang dan akan kami bawa ke Dumai".

Syafrudin menyambut baik datangnya Pemerintah Kota Dumai. Ia sendiri menyadari Kota Serang masih tergolong Kota muda tapi dengan perkembangan yang pesat, mungkin ada beberapa aspek yang dapat dicontohkan dari Kota Serang. 

"Sebenernya Kota Serang ini baru lahir akan tetapi mungkin ada yang perlu dicontoh dari pemerintah Kota Serang" Ujarnya. 

Syafrudin menawarkan banyak program kerja terutama tentang pelayanan dasar dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang melonjak 75 persen dari 2018.

"Banyak yang ditawarkan terutama kaitan tentang pelayanan dasar dan PAD, karena PAD Kota Serang dari 2018 sampai 2022 melonjak signifikan 75 persen" Sambungnya. 

Syafrudin berharap dengan pertemuan dua Pemerintah Kota ini bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat di wilayah masing-masing. Ia juga tak menampik untuk belajar juga dari Pemerintah Kota Dumai. 

"Mudah mudahan kedua Kota ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat masing-masing. Kota Serang juga ingin menimba ilmu dari Kota Dumai" Tutup Syafrudin.