Syafrudin Harapkan Peserta MTQ Provinsi Banten Yang Mewakili Kota Serang Bisa Juara.

Syafrudin Harapkan Peserta MTQ Provinsi Banten Yang Mewakili Kota Serang Bisa Juara.

Syafrudin Harapkan Peserta MTQ Provinsi Banten Yang Mewakili Kota Serang Bisa Juara.

Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri sekaligus membuka acara Pembinaan Peserta MTQ Ke XVIII (18) Tingkat Provinsi Banten Kota Serang Tahun 2021 yang bertempat di Hotel Wisata Baru, Senin (13/09/2021).

Diketahui peserta yang mengikuti pembinaan peserta MTQ ke 18 berjumlah 72 peserta terdiri dari 36 putra dan 36 putri, dan kegiatan pembinaan tersebut berlangsung selama 2 hari.

Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan bahwa di kegiatan pembinaan ini peserta bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik,” kami berharap dalam rangka pembinaan ini bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik para peserta dibekali dengan hal-hal yang lebih baik sehingga untuk maju ke tingkat provinsi nanti mudah-mudahan dari prestasi kita yang ke 5 tahun kemarin mudah-mudahan yang menjadi juara umum paling tidak menjadi tiga besar”, Ucapnya.

“Sebenarnya kalau harapan pemerintah pasti inginnya peserta bisa mewakili Kota Serang sebagai duta Kota Serang untuk mewakili tingkat nasional dan internasional itu karena di Kota Serang potensinya banyak yang punya potensi seperti pernah menjadi juara nasional maupun juara internasional jadi harapan saya mudah-mudahan para peserta yang dari kota Serang ini ya bisa meraih juara baik nasional maupun internasional”, Lanjutnya.

Walikota Serang H. Syafrudin menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Serang sudah memberikan dukungan kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) dan ia juga menyampaikan LPTQ harus tetap solid satu sama lain