Syafrudin Harapkan Dua Kubu PTMSI Kota Serang Bisa Digabung Kepengurusannya

Syafrudin Harapkan Dua Kubu PTMSI Kota Serang Bisa Digabung Kepengurusannya

Syafrudin Harapkan Dua Kubu PTMSI Kota Serang Bisa Digabung Kepengurusannya

Walikota Serang H. Syafrudin menerima Audiensi dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Serang bertempat di Ruang Rapat Walikota Serang H. Syafrudin, Kamis (13/01).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Disparpora Kota Serang Yoyo Wicahyono, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Serang Iwan Sunardi, Ketua PTMSI Kota Serang Agus Sasangka beserta jajaranya.

Maksud kedatangan dari PTMSI Kota Serang itu untuk memberikan penjelasan kepada Walikota Serang terkait tentang adanya dua kubu kepengurusan, ”jadi di PTMSI Kota Serang sekarang dibentuk ada dua kubu, sebut saja ada kubu A dan Kubu B, kebetulan di kubu A mereka tidak melaksanakan Musyawarat Kota (Muskot) dan segala sesuatunya dengan benar, satu hasil Muskot mereka itu tidak dilengkapi oleh legalitas club yang mendukung mereka, kedua tidak adanya laporan pertanggung jawaban dan didalam redaksinya mengangkat Ketua PTMSI Tangerang Selatan”, ucap Ketua PTMSI Kota Serang Agus Sasangka.

Ia menjelaskan bahwa PTMSI yang dibawah kepengurusan beliau sudah direstui oleh Pemerintah Kota Serang, Disparpora Kota Serang, dan Koni Kota Serang.

Sementara itu, Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu beliau menerima audiensi dari PTMSI yang bukan dari Kepengurusan Agus Sasangka sebagai Ketua, karena adanya ketidaktahuan beliau audiensi tersebut tetap direspon, ”Pada waktu itu audiensi kesini atas nama pengurus PTMSI Kota Serang ingin mengadakan Walikota CUP jadi saya respon, dan saya masih belum tau kalo ini ada dua kubu”, Ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa selama PTMSI ini memenuhi persyaratan dan prosedur yang sudah ditetapkan ia siap untuk memperkuat PTMSI tersebut.

Walikota Serang H. Syafrudin memberikan saran untuk saling berdiskusi dari kedua pengurus PTMSI supaya kepengurusan dari kedua sisi bisa digabung.