Syafrudin Berharap Bawaslu Bisa Bersinergi Pada Saat Pemilu

Syafrudin Berharap Bawaslu Bisa Bersinergi Pada Saat Pemilu

Syafrudin Berharap Bawaslu Bisa Bersinergi Pada Saat Pemilu

Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri acara Pembukaan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) yang diadakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI yang diselenggarakan di Kota Serang bertempat di Hotel Horrison Ultima Ratu Kota Serang, Kamis (23/09)

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kota Serang, Anggota Bawaslu RI Ratna Dewi Pettalolo, Ketua Bawaslu Provinsi Banten Dr Didih M. Sudi, Ketua Bawaslu Kota Serang Faridi, dan Para peserta SKPP.

Diketahui acara tersebut diikuti oleh peserta dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Banten.

Walikota Serang memberikan apresiasi kepada Bawaslu yang telah menyelenggarakan acara SKPP, "Kami mengapresiasi karena sekolah kader ini nampaknya perlu diterapkan kepada kader Bawaslu untuk mengadakan pengawasan nanti pada pemilihan di tahun 2024," Ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa saat pelaksanaan pada tahun 2024 nanti perlu ada pembekalan yang harus diterapkan oleh Bawaslu supaya pada pelaksanaannya tidak ada politik uang dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Walikota Serang H. Syafrudin menjelaskan Bawaslu membutuhkan generasi muda supaya menjadi penerus bagi anggota lainnya sehingga ketika pelaksanaan nanti tidak ada keluhan dari masyarakat.